Cegah Peredaran Petasan Saat Ramadhan, Polsek Cileunyi Terus Gencarkan Ops. Razia Petasan -

Cegah Peredaran Petasan Saat Ramadhan, Polsek Cileunyi Terus Gencarkan Ops. Razia Petasan

0
Spread the love

POLSEK CILEUNYI-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Salah satu upaya untuk mencegah peredaran mercon atau petasan, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli rutin serta menyampaikan imbauan kepada pedagang kembang api agar tidak menjual mercon atau petasan.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Cileunyi melalui Unit Samapta dan Unit Reskrim, melaksanakan patroli dan memberikan imbauan kepada para pedagang penjual kembang api yang ada di sepanjang jalan raya Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (01/04/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan menciptakan situasi di Wilayah Kecamatan Cileunyi tetap aman, kondusif dan masyarakat tidak terganggu oleh suara petasan serta mencegah adanya jatuh korban akibat bermain petasan atau mercon.

ā€œDalam kegiatan ini kita cek dan kita data, apakah para pedagang menjual petasan atau hanya kembang api saja dan hasil pengecekan dari para pedagang kembang api tersebut tidak ditemukan menjual petasanā€ terang Kapolsek dalam keterangannya

Disampaikannya, setelah diadakan pengecekan kemudian petugas memberikan imbauan kepada para pedagang penjual kembang api tersebut agar tidak menjual petasan. Tutup Kompol Suharto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/