Tingkatkan Peran Serta Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas, Polsek Tomo Lakukan Pengecekan Pos Kamling -

Tingkatkan Peran Serta Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas, Polsek Tomo Lakukan Pengecekan Pos Kamling

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Tomo Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari dengan menyambangi Pos Kamling Warga yang berada di wilayah Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang.

Dalam kegiatan tersebut anggota dari Polsek Tomo melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga yang sedang melaksanakan Siskamling di lingkungannya. Kamis (30/3/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Tomo Kompol Herdis menyampaikan bahwa kegiatan sambang terhadap Pos Kamling ini dilaksanakan dalam rangka membentuk sinergitas antara Kepolisian bersama warga dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah Kecamatan Tomo.

“Peran serta dari masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara meningkatkan siskamling di lingkungannya masing-masing”, Ujar Herdis.

“Tentunya dengan kegiatan ini kita harapkan dapat meminimalis adanya gangguan Kamtibmas khususnya kejahatan seperti Curas, Curat maupun Curanmor (C3) sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman terkhusus pada saat menjalankan ibadah puasa”, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/