Kapolres Banjar Borong Takjil Produk UMKM Kota Banjar Lalu Dibagikan Kepada Masyarakat -

Kapolres Banjar Borong Takjil Produk UMKM Kota Banjar Lalu Dibagikan Kepada Masyarakat

0
Spread the love

POLRES BANJAR-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Ngabuburit sambil patroli ala Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. dengan memborong takjil produk kebanggaan UMKM Kota Banjar.

Kapolres Banjar didampingi Kasat Reskrim Polres Banjar bersama Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Banjar mengawali patroli dari Mapolres Banjar kemudian menuju pasar takjil di Ling. Cikabuyutan Timur Pataruman, lalu menuju pasar takjil UMKM di Area Waterpark Kota Banjar. Kamis (30/3/2023).

Di sana Kapolres Banjar memborong berbagai macam makanan khas buka puasa, lalu membagikan takjil tersebut kepada masyarakat dan anak-anak yang sedang ngabuburit di lokasi tersebut dan di Alun-alun Kota Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan patroli ngabuburit ini tentunya bertujuan menjaga kondusifitas kota Banjar pada bulan Suci Ramadhan 1444 H, serta menjalin interaksi dengan masyarakat untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi.

“Tentunya Kami ingatkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan pada bulan Ramadhan ini, serta kepada orang tua untuk meningkatkan perhatian kepada anaknya, antisipasi kenalanan remaja seperti perang sarung, balap liar, penggunaan knalpot brong, dan lain sebagainya, jangan sampai anak menjadi pelaku atau korban akibat dari pergaulannya” ucap Kapolres Banjar.( Tons )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/