Polsek Pakenjeng Polres Garut Patroli Ngabuburit -

Polsek Pakenjeng Polres Garut Patroli Ngabuburit

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Polsek Pakenjeng Polres Garut melaksanakan KRKYD ( Kegiatan Rutin Kepolisian Yang di Tingkatkan di wilayah hukum Polsek Pakenjeng Kamis (30/03/2023).

Kapolsek Pakenjeng AKP Patri Arsono, SH menyampaikan ā€œpeningkatan Patroli ini dalam rangka mengantisipasi berbagai tindakan kejahatan atau melawan hukum di karenakan adanya perkembangan kegiatan masyarakat dalam rangka mengisi bulan Suci Ramadhan, baik dengan ngabuburit maupun kegiatan keagamaan lainnya.ā€ Ungkapnya

Pelaksanaan patroli ngabuburit di pimpin langsung oleh Kapolsek bersama Kanit Samapta Polsek Pakenjeng Aipda Budiyanto yang di mulai sekitar pukul 16.00 Wib sampai dengan selesai.

Adapun maksud dan tujuan Patroli ngabuburit ini untuk mengantisipasi adanya kemacetan di jalan raya yang di sebabkan warga masyarakat yang sedang ngabuburit dan antrian kendaraan warga masyarakat yang membeli makanan di pinggir jalan untuk buka puasa.

Mencegah tindakan kriminalitas di karenakan ramainya aktifitas warga masyarakat menjelang berbuka puasa.

Antisipasi balapan liar yang marak di lakukan oleh para pemuda sambil menunggu buka puasa selama bulan ramadhan.

ā€œKami berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan tentram kepada seluruh masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini,ā€ Pungkas Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/