Personil Polsek Kertasari Aipda Irawan dan Istri Bagikan Sayuran Gratis Secara Door To Door -

Personil Polsek Kertasari Aipda Irawan dan Istri Bagikan Sayuran Gratis Secara Door To Door

0
Spread the love

POLSEK KERTASARI-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat, anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Aipda Irawan door to door sambangi warga kurang mampu, dengan membagikan sayuran yang ia beli dari petani di Kertasari. Jum’at (31/3/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin mengatakan, kehadiran anggotanya untuk memberikan sayuran secara gratis pada masyarakat kurang mampu adalah wujud Polisi Penolong Masyarakat.

Aipda Irawan anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung ini tidak meminta bayaran bagi masyarakat kurang mampu/minim pendapatan di wilayah hukum kerjanya di Polsek Kertasari maupun di wilayah tempat tinggalnya di Kp. Nanggerang Desa Nagrak Cangkuang Kab.Bandung.

Sayuran di beli dengan menyisihkan uang gaji dan tunjangan kerja, setiap uang gaji dan tunjangan nya sudah ada, ia selalu menyempatkan sepulang dinas untuk membeli sayuran seperti kol, wortel, bawang daun dan lainnya ke petani.

Setiba di rumahnya dengan dibantu istri untuk mengemas/membungkus sayuran untuk di bagikan, berkeliling dengan menggunakan sepeda motor dan jalan kaki dari rumah ke rumah untuk membagikan sayuran.

Aipda Irawan menambahkan “Saya sama istri berpikir, bagaimana caranya membantu masyarakat dengan uang uang minim, namun banyak yang terbantu. misal, uang Rp. 100.000,- bila dibelikan beras atau di bagikan uangnya saja maka akan sebagian orang saja yang terbantu.

“Ia mengaku kasihan melihat tidak sedikit warga kurang mampu/warga tetangga yg minim pendapatan,” imbuhnya.

Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menambahkan sangat mengapresiasi kegiatan Aipda Irawan, semoga bisa membantu masyakarat khususnya masyarakat kurang mampu, serta mendukung Pelaksanaan Kegiatan Program-program Unggulan Dan Inovatif yaitu Polri yang Presisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/