Polsek Pasirwangi Bubarkan Balap Liar di Waktu Sahur -

Polsek Pasirwangi Bubarkan Balap Liar di Waktu Sahur

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Polsek Pasirwangi membubarkan aktivitas balapan liar waktu sahur di Jalan Raya Pasirwangi Kampung Datar, Desa Padaasih Kecamatan Pasirwangi. Kamis (30/3/2023).

Sesuai arahan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. kepada jajaran Polres Garut untuk dapat menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono, S.H., beserta 5 anggota Polsek Pasirwangi lainnya.

“Dilakukannya kegiatan ini karena banyaknya laporan dari masyarakat bahwa ada aktivitas balapan liar menjelang waktu sahur” ungkap Kapolsek Pasirwangi.

Selain masyarakat merasa terganggu juga dapat membahayakan pengguna jalan lainnya yang melintas.

Polsek Pasirwangi berhasil mengamankan 12 orang pemuda dengan membawa 2 unit kendaraan Roda 4 dan 1 unit kendaraan Roda 2. Para pelaku balapan liar di amankan ke Mapolsek Pasirwangi untuk di tindak lanjuti, di berikan pembinaan, di panggil orang tua, dan membuat surat pernyataan.

Kami harap tidak ada lagi Balapan liar lagi di wilayah Pasirwangi dan para pelaku balap liar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Tutup Abusono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/