Koramil 1304/Panumbangan Bagikan Takjil Kepada Warga -

Koramil 1304/Panumbangan Bagikan Takjil Kepada Warga

0
Spread the love

CIAMIS-KODAM III/SLW, suaralintasindonesia.comĀ – Pada bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh dengan berkah, Koramil 1304/Panumbangan Kodim 0613/Ciamis membagikan takjil kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di depan Mesjid Miftahul Sholihin, Kecamatan Panumbangan, Kab. Ciamis pada Selasa (28/03/2023).

Demikian disampaikan Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf Adhe Hansen melalui rilis yang dikirim ke Sahabat Siliwangi pada Kamis (30/03/2023).

Danramil 1304/Panumbangan Kapten Arh Agus Gusnedi menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya bekerjasama dengan BRI serta masyarakat untuk menyiapkan 200 paket takjil.

Berbagi takjil merupakan salah satu agenda sosial Koramil 1304/Panumbangan dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 05 Koramil 1304/Panumbangan. Hal ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

ā€œDengan kegiatan berbagi takjil seperti ini, setidaknya kita dapat membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, serta mempererat silaturahmi dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan seluruh komponen masyarakat khususnya wilayah binaan Koramil 1304/Panumbangan,” ujarnya.

Salah satu masyarakat penerima takjil Darta (49) mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan anggota TNI dan istri yang bertugas di Koramil 1304/Panumbangan itu sempat mencuri perhatiannya, sebab melihat para ibu berseragam hijau sangatlah ramah waktu membagi-bagikan takjil.

Darta berharap Semoga kegiatan sosial berupa berbagi takjil ini menjadi sebuah keberkahan untuk ibu-ibu yang suaminya bertugas di Koramil, dan juga TNI semakin merakyat.

Pendam III/Siliwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/