Dandim 0624/Kab. Bandung Bersama Forkopimda Laksanakan Tarling -

Dandim 0624/Kab. Bandung Bersama Forkopimda Laksanakan Tarling

0
Spread the love

BANDUNG-KODAM III/SLW, suaralintasindonesia.comĀ – Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, M.I.P., bersama Forkopimda melaksanakan taraweh keliling (Tarling) perdana di Mesjid Besar Soreang, Senin (27/03) malam.

Demikian disampaikan Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf Adhe Hansen melalui rilis yang dibagikan ke Grup Sahabat Siliwangi, Selasa (28/03/2023).

Lanjut dikatakannya, selain Dandim 0624/Kab. Bandung, Taraweh keliling dihadiri juga oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, MUI, Kepala Kemenag serta Forkopimcam di Kabupaten Bandung.

Tarling diawali dengan penyerahan buku Iqro oleh Bupati Bandung kepada Camat Soreang yang mewakili masyarakat di 6 Kecamatan.

Dandim 0624/Kab. Bandung menyampaikan bahwa, kegiatan taraweh keliling selain untuk meningkatkan silaturahmi juga menjalin komunikasi dua arah, sehingga masyarakat dapat menyampaikan permasalahan yang ada di lapangan. Dari Tarling tersebut, Forkopimda mendapatkan masukan dari masyarakat mengenai kondisi terkini.

“Kita juga belanja masalah, terutama terkait pertahanan dan keamanan, sedangkan Bapak Bupati yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Dandim.

Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan bahwa kegiatan Taraweh Keliling bersama Forkopimda intinya dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat.

Pendam III/Siliwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/