Patroli Malam Hari, Polres Sumedang Himbau Masyarakat Tidak Melaksanakan Saur On The Road -

Patroli Malam Hari, Polres Sumedang Himbau Masyarakat Tidak Melaksanakan Saur On The Road

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan 1444 H, Polres Sumedang melaksanakan kegiatan patroli KRYD malam hari yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Sumedang. Jumat (24/03/2023) malam.

Pada kegiatan tersebut selain melaksanakan patroli, Kepolisian dari Polres Sumedang juga melaksanakan woro-woro untuk membangunkan masayarakat agar bisa melaksanakan sahur.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengatakan bahwa selama bulan suci Ramadhan Polres Sumedang terus meningkatkan kegiatan patroli malam hari untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas agar masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa denga naman dan nyaman.

“Kegiatan Patroli KRYD malam hari ini kita laksanakan guna mengantisipasi adanya potensi gangguan Kamtibmas seperti kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3), selain itu kita juga antisipasi adanya kegiatan-kegiatan yang dapat menggangu ketertiban seperti balapan liar maupun adanya perang sarung”, ujar Indra.

Pada kesempatan tersebut Polres Sumedang memberikan himbuan kepada masyarakat agar meningkatkan Siskamling untuk menjaga keamanan dilingkungannya, selain itu menghimbau agar masyarakat tidak melaksanakan kegiatan saur on the road.

“Tentunya kami himbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya dengan meningkatkan kembali Siskamling, kemudian kami himbau agar masyarakat tidak melaksanakan Saur On The Road untuk menghindari adanya potensi kejahatan.” Tutup Indra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/