Ramadhan Berkah, Kapolres Sumedang Turun Ke Jalan Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan -

Ramadhan Berkah, Kapolres Sumedang Turun Ke Jalan Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Memasuki hari kedua bulan Ramadhan, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan bersama anggota dari Polres Sumedang turun ke jalanan untuk membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di Kawasan Bundaran Alamsari, Sumedang, Jumat (24/03/2023) sore.

Pada kegiatan tersebut terlihat Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan bersama para Polwan dan anggota Dalmas Polres Sumedang sibuk membagikan takjil kepada pengemudi kendaraan roda empat maupun roda dua dan pejalan kaki yang melintas di Kawasan tersebut.

“Hari ini kami dari Polres Sumedang melaksanakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat di Kabupaten Sumedang yang sedang berpuasa dan kebetulan masih dalam perjalanan,” ujar Indra.

Menurutnya, Kegiatan berbagi takjil yang di lakukan Polres Sumedang tersebut merupakan bentuk dari kebersamaan dan bentuk rasa syukur dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Tentunya, sebagai pengemban tugas pemeliharaan Kamtibmas, kami dari Polres Sumedang mengharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumedang tetap aman dan kondusip selama bulan suci Ramadhan 1444 H,” lanjut Indra.

“Selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat Sumedang yang menjalankan, kita imbau agar tetap mematuhi aturan yang yang berlaku saat berkendara,” ujarnya.

Kapolres menegaskan bahwa pihaknya akan menerjunkan personel dan melaksanakan patroli ngabuburit saat menjelang berbuka puasa di tempat tempat berkumpulnya masyarakat dan pasar Ramadhan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/