Puasa Hari Pertama, Polres Sumedang Bagi-Bagi Takjil -

Puasa Hari Pertama, Polres Sumedang Bagi-Bagi Takjil

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Menjelang berbuka puasa pada hari pertama, Polres Sumedang melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Prabu Gajah Agung, tepatnya depan Mapolres Sumedang, Kamis (23/03/2023) sore.

Pada kegiatan tersebut terlihat beberapa anggota Polwan dan anggota Dalmas Polres Sumedang membagikan takjil kepada masyarakat baik yang menggunakan kendaraan roda 4 maupun roda 2, atau yang berjalan di sekitar lokasi tersebut.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menyampaikan kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan dalam rangka program Polres Sumedang berbagi, sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

“Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dari Polres Sumedang kepada masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk berbuka puasa”. Kata Dedi.

“Selain itu, dengan kegiatan ini merupakan salah satu sarana komunikasi untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.” Lanjutnya.

“Tentunya kita harapkan apa yang telah kita berikan dapat membawa keberkahan dan menjadi amal ibadah bagi kita semua dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444H ini”. Tutup Dedi.

Sumber : Humas Polres Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/