Polres Garut Berbagi Takjil Di Puasa Hari Pertama -

Polres Garut Berbagi Takjil Di Puasa Hari Pertama

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Satuan Lalu Lintas Polres Garut bersama personil Polres Garut lainnya berbagi takjil di hari pertama puasa yang bertempat di jalan raya depan kantor Polres Garut Jalan Jenderal Sudirman nomor 204 Garut. Pada hari Kamis, (23/03/2023).

Menurut kamus besar Bahasa Indonesia kata takjil memiliki arti mempercepat dalam berbuka puasa. Kata tersebut berakar dari kata ‘ajila dalam bahasa Arab yang memiliki arti menyegerakan, sehingga takjil bermakna perintah untuk menyegerakan untuk berbuka puasa.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat, SH., M.M menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Garut ketika memasuki bulan suci Ramadhan,

Kegiatan berbagi takjil hari ini dilaksanakan dari Kanit Turjawali Sat Lantas, Kanit Kamsel Sat Lantas, anggota Sat Lantas Polres Garut berikut dari Mahasiswa STIK ( Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian )yang sedang melaksanakan magang di Polres Garut

Pelaksanaan berbagi takjil tersebut di mulai pada sore hari sekitar pukul 16.00 Wib sampai dengan selesai, dengan sasaran penerima takjil para pengendara baik sepeda motor maupun kendaraan roda 4.

Dalam kesempatan tersebut dihimbau juga kepada para pengendara untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta patuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.

“Semoga kegiatan berbagi takjil hari ini dan direncanakan setiap hari selama bulan Suci Ramadhan dapat memberi manfaat buat masyarakat dan berkah buat kita semua serta yang sedang menjalankan ibadah puasa di beri kesabaran dan kelancaran.” Pungkas Kasat Lantas.

Sumber : Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/