Kembali, Polres Sumedang Laksanakan Jumat Curhat Dengar Keluhan Warga -

Kembali, Polres Sumedang Laksanakan Jumat Curhat Dengar Keluhan Warga

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Polres Sumedang Polda Jabar kembali mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat dengan tajuk “Jumat Curhat” guna menampung aspirasi dari masyarakat.

Kali ini program Jumat Curhat tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor, Sumedang. Jumat (24/03/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengatakan, dengan kegiatan Jumat Curhat tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi dan perkembangan yang ada di masyarakat. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Kegiatan ini masih tetap kita laksanakan, selain untuk mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan komunikasi langsung bersama masyarakat”, ujar Indra.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai upaya mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumedang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Tentunya masukan maupun saran dari masyarakat akan langsung kita tindaklanjuti dan pelaksanaannya akan kita evaluasi, guna meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat,” pungkas Indra.

Sementara Kepala Desa Hegarmanah Didi Sukandi mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi apa dilakukan Polres Sumedang dengan mau bertatap muka dengan warga untuk mendengar keluhan dan masukan dari warga, serta kami harapkan Kepolisian bisa terus menciptakan situasi aman terkendali,” tuturnya.

Sumber : Humas Polres Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/