INAFOC Dan FIFA Tinjau Stadion Latihan Piala Dunia U-20, Polres Sumedang Lakukan Pengamanan -

INAFOC Dan FIFA Tinjau Stadion Latihan Piala Dunia U-20, Polres Sumedang Lakukan Pengamanan

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Dalam rangka mendukung gelaran Piala Dunia U-20 yang akan diselenggarakan di Indonesia, Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan pengamanan Site Inspection INAFOC dan FIFA di Stadion IPDN dan Stadion Jati Unpad Jatinangor, Sumedang. Jumat (24/03/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menyampaikan kegiatan inspeksi dari INAFOC dan FIFA tersebut dilaksanakan dalam rangka meninjau kesiapan dari Stadion IPDN dan Stadion Jati Unpad Jatinangor yang akan digunakan untuk lapangan latihan pada saat gelaran Piala Dunia U-20.

“Hari ini kita menerima kunjungan dari INAFOC dan delegasi dari FIFA untuk meninjau kesiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan pada gelaran Piala Dunia U-20 nanti”. Ujar Indra.

“Stadion IPDN dan Stadion Jati Unpad Jatinangor ini berada di wilayah hukum Polres Sumedang, tentunya kita harus pastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.” Kata Indra.

“Pengamanan ini sendiri kita laksanakan, sebagai bentuk dukungan dari Polres Sumedang dalam pelaksanaan Piala Dunia U-20 nanti,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/