Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Pamulihan Lakukan Patroli Siang Hari -

Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Pamulihan Lakukan Patroli Siang Hari

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Pamulihan Polres Sumedang melaksanakan Patroli KRYD Siang hari, di wilayah Kecamatan Pamulihan, Sumedang. Kamis (23/03/2023).

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Unit Samapta Polsek Pamulihan Polres Sumedang, dengan kegiatan patroli ini menjadi sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat, serta untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pamulihan.

Pada kesempatan tersebut juga, Polsek Pamulihan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Kapolsek Pamulihan menjelaskan, Bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih di rasakan masyarakat kecamatan Pamulihan.

“Kegiatan Patroli dialogis bisa menjadi sarana untuk mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai perkembangan situasi Kamtibmas yang ada di masyarakat selain itu untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat,” ungkap Kapolsek Pamulihan.

Sumber : Humas Polres Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/