Polsek Cibugel Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan -

Polsek Cibugel Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Wujud kebersamaan Polri dengan masyarakat di perlihatkan anggota Polsek Cibugel Polres Sumedang dengan gotong royong bersama masyarakat memperbaiki fasilitas umum di wilayahnya.

Kanit Binmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Aipda M Wahid Nuryanto bersama Babinsa Koramil Cibugel Serda Suhandi terus mendorong kegiatan masyarakat yang di laksanakan secara gotong-royong di wilayah desa yang menjadi binaannya.

Adapun kerja bakti yang di lakukan saat ini adalah gotong royong dalam membangun infrastruktur jalan di Jl. Cijaha Desa Jayamandiri Kec. Cibugel Kab. Sumedang, Rabu (22/3/2023).

Menurut Aipda M. Wahid Nuryanto selain membantu masyarakat dengan bergotong-royong, tugas yang di emban Bhabinkamtibmas adalah ikut serta dalam pengawasan dan pendampingan penggunaan dana desa.

“Dengan intensif melaksanakan pengawasan, di harapkan tidak terjadi penyimpangan yang mengarah terhadap tindak pidana korupsi. Setidaknya dapat mengurangi potensi penyalahgunaan dana desa,” katanya.

Sementara itu, Warga setempat mengaku senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa. “Dengan adanya bantuan dari aparat TNI Polri, warga jadi lebih semangat dan semakin kompak,” ujar warga.

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman menyampaikan apa yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas sudah tepat bahwa wajib berperan aktif di desa binaannya. Pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/