Peduli Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Surian Tengok Warganya Yang Sedang Sakit -

Peduli Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Surian Tengok Warganya Yang Sedang Sakit

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Bentuk kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat di wujudkan oleh Bripka Agus Yudha Bhabinkamtibmas dari Polsek Surian Polres Sumedang.

Di sela-sela kesibukannya menjalankan tugas Kepolisian, Bripka Agus Yudha menyempatkan diri untuk menengok warga binaannya yang sedang mengalami sakit.

Kali ini Bripka Agus Yudha menyambangi Aminta yang sudah berumur sekitar 99 tahun, warga Dusun Wanasari Desa Wanasari Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang, yang sedang mengalami sakit komplikasi, Rabu (22/03/2023).

Pada kunjungannya tersebut Bripka Agus Yudha menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang di derita oleh warga binaannya tersebut.

Selain itu Agus juga memberikan motivasi dan mendoakan agar warganya itu bisa segera di berikan kesembuhan.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan saat di temui di tempat terpisah mengatakan bahwa tugas Bhabinkamtibmas selain menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu tentunya Bhabinkamtibmas harus dekat dengan warga binaannya sebagai wujud kehadiran Polri di masyarakat. Tuturnya.

“Apa yang di lakukan oleh Bripka Agus Yudha tentunya kita harus berikan apresiasi,” jelas Kapolres.

Sebagai seorang Bhabinkamtibmas harus peka dengan perkembangan yang ada di wilayahnya, dan lebih dekat dengan masyarakat. Tutup Indra

Sumber : Humas Polres Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/