Hari Kedua, Ribuan Personil Gabungan Kembali Dikerahkan Dalam Kunker Presiden Jokowi di Rancabali -

Hari Kedua, Ribuan Personil Gabungan Kembali Dikerahkan Dalam Kunker Presiden Jokowi di Rancabali

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Ribuan personil gabungan kembali dikerahkan saat Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo mengunjungi Pondok Pesantren Al – Ittifaq, Jl. Ciburial, Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Senin (6/3/2023).

Kunjungan Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana di wilayah Kabupaten Bandung ini adalah yang kedua kalinya. Dimana sebelumnya pada Minggu, 5 Maret 2023 telah meresmikan Kolam Retensi Andir dan meninjau pasar Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan untuk memastikan kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kabupaten Bandung, ribuan personil gabungan disebar ke beberapa titik.

“Personil gabungan ini terdiri dari TNI dan POLRI,” kata Kusworo.

“Pengamanannya sama seperti pada saat bapak Presiden Jokowi mengunjungi di wilayah Baleendah kemarin,” ujarnya.

Kusworo menjelaskan kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Pondok Pesantren Al – Ittifaq, Rancabali ini dalam rangka Penerapan Skema Pembiayaan Rantai Pasok Pangan Berbasis Koperasi.

“Alhamdulilah, kunjungan bapak Presiden Jokowi di Pondok Pesantren Al – Ittifaq, Rancabali hari ini berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bertugas dalam menjaga keamanan selama kunjungan kerja bapak Presiden Jokowi,” sambungnya.

“Dan kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung yang telah menyambut bapak Presiden Jokowi,” pungkasnya.

Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/