Cegah Kenakalan Remaja Polres Garut Goes To School SMPN 2 Garut -

Cegah Kenakalan Remaja Polres Garut Goes To School SMPN 2 Garut

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K, melalui Plh Kasi Humas Ipda Adi, SH mengatakan bahwa Police Goes To School yang digelar ini merupakan arahan Presiden RI Joko Widodo, yaitu meminta seluruh jajaran Kepolisian untuk turut serta mencegah stunting dan kenakalan remaja. Senin (6/3/2023).

” Bagaimana kita mencegah stunting, sehingga generasi muda itu bisa menjadi motor di tahun 2045 demi mewujudkan Indonesia Emas,” ungkapnya.

Tak hanya mengenai pencegahan stunting, Kasi Humas juga mengimbau seluruh siswa dan siswi SMPN 2 Garut agar tidak terlibat kenakalan remaja seperti ikut geng motor, perundungan atau bullying, Miras dan Terutama Narkoba ” ujar Adi.

Penyalah Guna Narkoba di Kab Garut tiap tahun meningkat. Tahun 2020 ada 70 orang, tahun 2021 sebanyak 104 orang dan tahun 2023 sebanyak 118 orang yang di tangkap Polres Garut karena penyalahgunaan Narkoba.

Pada Akhir Tahun 2021 di Pameungpeuk ada 17 orang di tangkap karena penyalahgunaan narkoba, dari 17 orang tersebut 9 orang adalah pelajar SMP dan SMA.

” Dengan diberikan pengarahan dan edukasi, saya berharap semua siswa SMPN 2 Garut terhindar dari Kenakalan Remaja seperti Geng Motor, Bullying, Narkoba dan minuman Keras,” Pungkas Adi.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/