Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Cek Ketersediaan Bahan Pokok Menjelang Ramadhan di Wilayah Desa Binaan -

Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Cek Ketersediaan Bahan Pokok Menjelang Ramadhan di Wilayah Desa Binaan

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Wetan Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bripka Rahmat Rohimat melaksanakan cek ketersediaan bahan pokok di Grosir Beras H. Sarip Kp Cisaladah RT 02/ 05 Desa Cicalengka Wetan Kec. Cicalengka Kab. Bandung. Kamis (2/3/2023) kemarin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar mengatakan, “Menjelang memasuki bulan Ramadhan, jajaran diminta untuk turun memeriksa dan mengecek ketersediaan bahan pokok.”

Pada pemantauan Bhabinkamtibmas kali ini, menyambangi Grosir Beras H. Sarip untuk monitoring ketersediaan bahan pokok.

Menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini, kami akan terus melakukan monitoring ketersediaan bahan-bahan pokok serta sembako di pasar-pasar dan grosir-grosir yang ada di wilayah Kecamatan Cicalengka, untuk mencegah kelangkaan atau kenaikan harga,” kata Deni Rusnandar.

Lanjut Kapolsek, hasil pantauan Bhabinkamtibmas untuk stok beras saat ini masih terbilang aman dan belum terjadi kelangkaan serta kenaikan harga.

“Masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan beras menjelang bulan Ramadhan tahun ini,” ujar Kapolsek.

Kegiatan bhabinkamtibmas ini juga merupakan untuk mempererat tali silahturahmi serta monitoring ketersediaan bahan pokok dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/