Respon Cepat Jumat Curhat, Sat Lantas Polresta Bandung Tertibkan Pedagang Air Mineral -

Respon Cepat Jumat Curhat, Sat Lantas Polresta Bandung Tertibkan Pedagang Air Mineral

0

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian pimpin langsung penertiban pedagang Air Mineral. (Foto : Humas Polresta Bandung)

Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Satuan Lalu Lintass) Polresta Bandung tertibkan pedagang air mineral yang ada di Jl. Raya Banjaran – Pangalengan, Cimaung dan JL. Raya Ciherang – Kiangroke Banjaran, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan penertiban pedagang air mineral tersebut berawal adanya laporan dari warga masyarakat saat Polresta Bandung menggelar Jumat Curhat di Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung pada Jumat, 24 Februari 2023.

“Jadi kemarin saat kami melaksanakan Jumat Curhat ada warga yang mengeluhkan adanya penjual air mineral,” kata Kusworo. Sabtu, (25/2/2023).

Kusworo menjelaskan keluhan warga tersebut dikarenakan pedagang air mineral menjual dengan melebihi harga biasanya.

“Penjual ini menjual air mineralnya dengan harga yang sangat tinggi,” ujar Kusworo.

“Selain itu, penjual air mineral ini juga sangat meresahkan pengguna jalan lainnya dan suka memaksa,” sambungnya.

Lanjut Kusworo, dengan adanya pedagang air mineral ini. Lalu lintas di seputaran lokasi menjadi terhambat dan dapat menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Langkah yang kami lakukan adalah menertibkan pejual air mineral tersebut. Selain itu kami juga bantu memborong dagangannya agar mereka bisa kembali kerumahnya,” tutur Kusworo.

“Pada intinya kami selalu berikan edukasi dan himbauan, agar mereka tidak berjualan lagi ditempat tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut Kusworo menegaskan kegiatan ini bentuk respon cepat Polresta Bandung. Dimana pihaknya akan terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kabupaten Bandung.

Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/