Respon Cepat Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Selesaikan Masalah WNA di Rancamanyar -

Respon Cepat Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Selesaikan Masalah WNA di Rancamanyar

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Sebagai garda terdepan berhubungan dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Rancamanyar Polsek Baleendah Polresta Bandung Aipda Punto Segoro Respon Cepat Laporan Warga Negara Asing.

Dimana Aipda Punto Segoro bisa berkomunikasi langsung dengan WNA dari Palestina dengan menggunakan Bahasa Inggris dan apa yang menjadi permasalan WNA tersebut.

Adanya kesalahpahaman dengan tetangganya WNA tersebut mendatangi Polsek Baleendah dan Aipda Punto Segoro memfasilitasi untuk Problem Solving atau penyelesaian masalah warga masyarakat binaannya tersebut.

Problem Solving atau penyelesaian masalah tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Rancamanyar dan di saksikan oleh Kepala Desa Rancamanyar Sdr.Dani hingga kesalahpahaman tersebut selesai.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan dalam Problem Solving atau penyelasaian masalah yang ada di wilayahnya.

” Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah binaannya masing-masing,”katanya. Sabtu (25/02/2023).

Ia menambahkan, Aipda Punto Segoro memang punya keahlian Bahasa Inggris dan dapat dimanfaatkan ketika ada WNA yang akan membuat Laporan di Polsek Baleendah.

” Problem Solving yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk wilayah binaannya aman dan tentram,”tutupnya.

Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/