Kapolres Garut Hadiri Harlah Pondok Pesantren Fauzan ke 173 -

Kapolres Garut Hadiri Harlah Pondok Pesantren Fauzan ke 173

0

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., berbincang dengan tokoh Pondok Pesantren Fauzan dalam menghadiri Harlah Pondok Pesantren Fauzan ke 173 (Foto : Humas Polres Garut)

Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., menghadiri Harlah Pondok Pesantren Fauzan ke 173 serta Haul Pendiri dan Masyayikh Pondok Fauzan Kabupaten Garut. Sabtu ( 25/2/2023)

Mubaligh yang hadir dalam acara tersebut adalah K.H Ahmad Muwafiq yang di hadiri oleh sekitar 5.000 alumni Pondok Pesantren Fauzan serta masyarakat Kecamatan Sukaresmi dan sekitarnya.

Kapolres Garut dalam sambutannya menyampaikan Melalui kegiatan ini saya berpesan untuk tetap menjaga 4 pilar kebangsaan yang meliputi UUD 1945, Pancasila, NKRI dan Bineka Tunggal Ika.

Lanjut Kapolres, sebentar lagi akan melangsungkan kegiatan pesta demokrasi yang akan kita hadapi di antaranya pilkada, pileg, Pilgub dan pilpres untuk itu mari kita sama sama untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Maka dari itu silahkan sampaikan permasalahan sekecil apapun pada kami dan anggota di lapangan, kita akan menindaklanjuti serta Kami siap mengayomi masyarakat Kabupaten Garut dengan baik.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/