Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja Kecamatan Cicalengka Terbentuk dan Neneng Sumiati Terpilih Sebagai Ketua -

Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja Kecamatan Cicalengka Terbentuk dan Neneng Sumiati Terpilih Sebagai Ketua

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Pembentukan dan Pengukuhan Pengurus Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Cicalengka yang dilakukan langsung oleh Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung, Hj. Dedeh Sutiah.

Acara pembentukan dan pengukuhan dilakukan di Rest Area Kampung Nagreg, Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rabu (22/02/2023).

Dengan terpilihnya Neneng Sumiati menjadi Ketua Pengurus Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Cicalengka periode 2023 – 2026, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung menyampaikan, bahwa pengurus unit kerja Srikandi di tingkat kecamatan harus memenuhi syarat yaitu memiliki dan membentuk pengurus minimal di lima Desa.

“Alhamdulillah, selesai tugas saya membentuk Pengurus Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Cicalengka, dengan terpilihnya Bunda Agis sapaan akrab Neneng Sumiati sebagai ketuanya. Dalam pembentukan pengurus unit kerja Srikandi, yang bersangkutan harus siap mengibarkan panji-panji PP dan minimal ada 5 pengurus di tingkat desa di wilayah Kecamatan Cicalengka,” kata Dedeh Sutiah.

Lanjut Dedeh, tupoksi Srikandi Pemuda Pancasila hampir sama dengan Ormas PP, hanya Srikandi lebih fokus bergerak di kegiatan sosial masyarakat.

Dedeh Sutiah juga menambahkan, bahwa Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung selalu bersinergi dan membantu program-program Pemerintah Kabupaten Bandung.

Selamat kepada Ketua Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Cicalengka, semoga dapat lebih berkembang dan keberadaannya bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Tutup Ketua DPC Kabupaten Bandung Srikandi Pemuda Pancasila. Tutup Dedeh.

Ditempat yang sama, Sekjen PP PAC Cicalengka, Imam Endong menyampaikan pesan kepada pengurus unit kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Cicalengka.

“Saya berpesan, semoga Ketua Unit Kerja Srikandi Kecamatan Cicalengka yang terpilih, menjadi Srikandi yang bisa menyebarkan panji-panji ke seluruh basis, dengan terus meningkatkan kekuatan di tingkat kelompok kerja sampai tingkat desa se-Kecamatan Cicalengka,” tandasnya.

Imam Endong melanjutkan, kegiatan rutin yang dilakukan Unit Kerja Srikandi Kecamatan dapat bersinergi dengan masyarakat, terutama kaum perempuan. Jadilah Srikandi yang dapat bermanfaat baik untuk rumah tangga, kehidupan dilingkungan, dan pemerintahan setempat.

Neneng Sumiati mengungkapkan rasa bahagia dan berterima kasih kepada Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Bandung dan Srikandi PP Kecamatan Cicalengka atas kepercayaan pada saya menjadi Ketua Unit Kerja Srikandi Kecamatan Cicalengka.

“Semoga Srikandi PP di Kecamatan Cicalengka semakin besar dan solid kedepannya serta dapat bermanfaat bagi masyarakat serta organisasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/