Wujudkan Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang Bersama Warga Renovasi Masjid -

Wujudkan Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang Bersama Warga Renovasi Masjid

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang Aipda Arif Kustiana bersama Babinsa Koramil Surian Serda Seprianus dengan Warga Desa Ranggasari melaksanakan kerja bakti merenovasi Masjid Jami Nurul Iman di wilayah Dusun Ciponoh Desa Ranggasari Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang.

Pemandangan guyub rukun kebersamaan, serta pemandangan yang hangat di perlihatkan ketika Warga bersama TNI-Polri yang bahu membahu untuk renovasi masjid Nurul Iman tersebut.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Surian IPTU Ade Rahmat menuturkan Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak pelaksanaan tugas Kepolisian, selain sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Bhabinkamtibmas sekaligus menjadi sahabat masyarakat.

“Dengan kegiatan gotong royong ini menjadi salah satu ajang silaturahmi dan pendekatan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran dari personil Kepolisian ditengah-tengahnya.” Ujar Ade.

“Hal tersebut menjadi wujud dari kebersamaan dan sinergitas dari TNI-Polri bersama masyarakat dalam hal menjaga fasilitas publik yang dapat dimanfaatkan oleh semua pihak”. Tambahnya.

“Semoga apa yang sudah kita laksanakan ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri.” Pungkas Ade.

Dalam kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Polsek Surian menyampaikan pesan kamtibmas agar kegiatan seperti gotong royong ini harus selalu ditingkatkan untuk menjalin komunikasi dan sirahtuhrahmi, serta kita harus menjaga kebersihan serta menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan sekitar.

Humas Polres Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/