Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Paseh Polres Sumedang Gandeng Koramil Paseh Laksanakan Patroli Jalan Kaki -

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Paseh Polres Sumedang Gandeng Koramil Paseh Laksanakan Patroli Jalan Kaki

0
Spread the love

POLRES SUMEDANG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Guna mengantisipasi adanya potensi gangguan kamtibmas personil Kepolisian dari Polsek Paseh Polres Sumedang, melaksanakan Patroli Dialogis Berjalan Kaki di wilayah Dusun Parugpug Desa Cijambe Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang. Selasa (21/02/2023).

Pada kegiatan Patroli Jalan Kaki tersebut personil dari Polsek Paseh Bripka Dindin Sudianto melaksanakan patroli dengan didampingi personil dari Koramil Paseh Serma Entis.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Paseh Nuroni Kandiana menerangkan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi adanya potensi gangguan kamtibmas seperti Curanmor, Curat dan Curas.

“Kegiatan patroli jalan kaki ini merupakan kegiatan rutin dari Kepolisian untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, dengan patroli jalan kaki kita bisa menjangkau daerah-daerah yang sulit dijangkau oleh kendaraan dinas khususnya di gang-gang pemukiman warga.” Ujar Nuroni.

“Kegiatan patroli ini sendiri kita laksanakan secara dialogis, sehingga kita bisa bersilaturahmi dengan warga serta dapat menyerap informasi, saran maupun pengaduan dari warga secara langsung.” Tambahnya.

“Pada kegiatan patroli ini juga kita gandeng personil dari Koramil Paseh untuk bersama-sama melaksanakan patroli, sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Pungkas Nuroni.

Kapolsek Paseh Nuroni Kandiana juga menghimbau kepada warga apabila ada informasi terkait kamtibmas maupun membutuhkan bantuan petugas Kepolisian, jangan ragu untuk menghubungi petugas Bhabinkamtibmas maupun menghubungi call center Polri 110.

Humas Polres Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/