Kapolres Garut Membuka Jalan Sehat di Pondok Pesantren Al Qudsiyah Kec. Sukaresmi Garut -

Kapolres Garut Membuka Jalan Sehat di Pondok Pesantren Al Qudsiyah Kec. Sukaresmi Garut

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., membuka Jalan Sehat di Pondok Pesantren AL Qudsiyah. Acara tersebut digelar dalam rangka Haul KH. Entoy Abdulah ke 10, Minggu (19/02/2023).

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Gerak jalan sehat yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Al Qudsiyah Kec. Sukaresmi Garut yang diikuti oleh sekitar 2.000 peserta.

Kapolres Garut menyampaikan kepada seluruh peserta jalan santai ā€œ didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat ā€œ.

Kapolres juga merasa haru atas hadiah utama yang disediakan oleh Panitia dari Pondok Pesantren yaitu Umroh untuk 2 ( dua ) Orang, dan dalam kesempatan tersebut Kapolres menambah hadiah Umroh untuk 1 (satu ) orang lagi, sehingga hadiah Umroh menjadi 3 orang.

” Kami dari pihak Kepolisian turut serta akan mendukung secara penuh kegiatan ini dan Kami akan mengamankan jalan sehat ini guna memastikan kegiatan ini berjalan lancar dan tertib,” Pungkas Kapolres Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/