Polantas Majalengka Kasih Sayang di Hari Valentine Day Berikan Bunga dan Coklat Pada Pengendara -

Polantas Majalengka Kasih Sayang di Hari Valentine Day Berikan Bunga dan Coklat Pada Pengendara

0
Spread the love

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Polantas Kasih Sayang di Hari Valentine Day Kepada Para Pengendara Dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023 di Perempatan Traffic Light Abok Kabupaten Majalengka, Selasa (14/2/2023).

Kegiatan ini sebagai upaya Polri lebih Presisi yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman bersama Jajarannya.

Selain membagikan bunga dan coklat Satlantas Polres Majalengka melaksanakan Sosialisasi Tertib berlalu lintas dilakukan secara humanis dengan Polantas Kasih Sayang di Hari Valentine Day.

Sasar kegiatan kali ini kepada para Pengemudi yang tertib diantaranya Pengemudi yang tertib diantaranya Pengemudi Kendaraan Roda Dua,Mobil Angkutan Umum dan Mobil Pribadi.

“Pelaksanaan Sosialisasi dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2023 kali ini dilaksanakan di Perempatan Traffic Light Abok Karena memang, dilokasi ini merupakan yang cukup ramai dilalui pengendara.”terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan di jalan raya untuk melengkapi kelengkapannya, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Alhamdulillah, Dengan kegiatan ini mendapatkan respon yan baik dari masyarakat,”tutup AKP Ngadiman.

Humas Polres Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/