Giat Sambang RW Kapolres Garut Kp. Areng Panarikan RT. 01 RW. 07 Desa Cikajang Kec. Cikajang Kab. Garut -

Giat Sambang RW Kapolres Garut Kp. Areng Panarikan RT. 01 RW. 07 Desa Cikajang Kec. Cikajang Kab. Garut

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Giat Sambang RW adalah upaya menjalin kedekatan, kepercayaan publik dan sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat dengan silaturahmi kepada warga, toga, tomas di wilayah Garut, Selasa (14/02/2023).

Lokasi Sambang RW kali ini di Kp. Areng Panarikan RT. 01 RW. 07 Desa Cikajang Kec. Cikajang Kab. Garut. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. di dampingi Kasat Lantas AKP Undang Syarif SH, KBO Binmas Iptu Ade Yohanes, Kasi Propam Polres Garut Akp Endang, Kapolsek Cikajang AKP Adnan Mutaqin, Danramil Cikajang, KBO Intelkam Iptu Wawan Hernawan S.Ip, Camat Cikajang, Kades Cikajang Sdr. Milki, serta masyarakat Desa Cikajang Kec. Cikajang yg seluruhnya berjumlah 30 orang.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, SIK mengatakan, “ Ingin tahu kesulitan bapak-bapak dan Ibu -ibu, Silahkan Kepala desa bekerja dengan baik, silahkan bekerja sama dengan Pak Kapolsek dan Koramil.”

Sementara itu dari warga Cikajang hal yang di sampaikan adalah Permasalahan terkait Lahan Perkebunan di wilayah CIkajang serta Apakah Kacang Koro tersebut Cocok dengan cuaca dingin di Cikajang.

Kantor Polsek dan kantor Koramil bukan Milik Polisi dan bukan Milik TNI melainkan milik Masyarakat, Adapun Permasalahan Lahan PTPN VIII Cisaruni yang terjadi di Desa Cikandang dan Desa Margamulya, saya pindah Ke Polres Garut baru 2 Bulan sehingga Permasalah Perkebunan sudah P-21, kedepan mari mengambil Kultur Budaya Masyarakat yang ada. Upaya Penegakan Hukum buat saya adalah Penegakan yang paling terakhir, Jalin kerjasama yang baik untuk cipta kondusif terutama kasus hoax penculikan anak, Ujar Kapolres.

Kegiatan ditutup dengan memberikan bantuan kepada Anak Yatim dan Jompo di Desa Cikajang Kec. Cikajang Kab Garut.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/