Sukseskan Pemilu 2024, Kapolsek Sukahaji Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota PPS -

Sukseskan Pemilu 2024, Kapolsek Sukahaji Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota PPS

0
Spread the love

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com –┬áDalam rangka mendukung dan mensukseskan kegiatan pesta demokrasi yang akan berlangsung serentak di Tahun 2024, Jajaran Polsek Sukahaji Polres Majalengka secara serentak diwilayah hukum Polsek Sukahaji melangsungkan salah satunya persiapan Pemilu.

Nampak Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menghadiri kegiatan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Desa dan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka untuk Pemilu 2024, Senin (13/2/2023).

Berlangsung acara Pelantikan Anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) sebanyak Ratusan orang, dimana masing-masing Desa terdapat ada 5 orang hingga 15 orang PPS.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi yang langsung hadir mengatakan, Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan kondusif berkat bantuan instansi terkait dan masyarakat.

Kami berharap kerja sama semua pihak untuk mensukseskan Pemilu 2024 sebagai pesta demokrasi Indonesia yang tanpa kecurangan, politik uang, politik identitas dan Ciptakan Pilkada yang Jujur dan Adil serta gangguan Pemilu lainnya di tingkat Kecamatan berjalan aman dan Kondusif.”tuturnya.

Humas Polres Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/