Kapolres Karimun Silahturahmi Bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kab. Karimun -

Kapolres Karimun Silahturahmi Bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kab. Karimun

0
Spread the love

POLRES KARIMUN-POLDA KEPRI, suaralintasindonesia.com – Bertempat di kantor Sekretariat Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kab. Karimun Jl. Telaga Mas Kel. Sungai Lakam Barat Kec. Karimun dilaksanakan Silaturahmi Kapolres Karimun Polda Kepri AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K dengan Forum Pembauran Kebangsaan. Senin (13/02/2023)

Dalam rangka silahturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K menyambangi kantor Sekretariat Forum Pembauran Kebangsaan. Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kapolsek Balai Karimun, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasubsipenmas serta Para Ketua Suku yang tergabung dalam Forum Pembauran Kebangsaan.

Pertemuan ini dalam rangka bersilaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan sebagai bentuk menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Karimun.

’’Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Karimun, dengan disambut hangat yang masih kental persaudaraan,’’ kata Kapolres Karimun mengawali pertemuan dengan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Karimun.

Dalam pertemuan ini, Kapolres juga langsung mendengarkan saran dan masukan dari masing-masing ketua suku. Sehingga, Polres Karimun bersama elemen masyarakat bisa menjaga keamanan, kedamaian yang bisa mempertahankan NKRI dan tetap kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, apabila ada perselisihan di tengah – tengah masyarakat. Supaya, dapat diselesaikan secara musyarawah dan kekeluargaan dengan peranan ketua suku masing-masing. Agar tidak terjadi kericuhan yang tidak diinginkan oleh semua pihak.

“Kami perwakilan Forum Pembaruan Kebangsaan Karimun siap mendukung tugas Kapolres Karimun dalam menciptakan Harkamtibmas diwilayah Kab. Karimun”, Ucap Ketua Among Mitro Bapak Wiryanto, S.H, M.H.

“Pentingnya persatuan dan kerjasama setiap unsur pemerintah, tokoh agama, toko masyarakat dan toko pemuda. Saya ucapkan terima kasih selama ini Kabupaten Karimun sudah kondusif, serta kami tak henti-hentinya mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat dalam rangka tahun politik ini untuk bersama-sama kita menjaga wilayah kita agar tetap aman, nyaman serta kondusif”, imbau Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

Humas Polres Karimun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/