Maraknya Balapan liar, Satuan Samapta Polres Majalengka Terus Gencarkan Patroli Pada Jam Rawan -

Maraknya Balapan liar, Satuan Samapta Polres Majalengka Terus Gencarkan Patroli Pada Jam Rawan

0
Spread the love

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Guna menjaga terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif tentunya merupakan tanggung jawab bersama antara petugas keamanan dengan masyarakat. Maka, Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar terus rutin gencarkan patroli pada malam hari, Senin (13/02/2023).

Menyikapi hal tersebut tentunya khusus wilayah hukum Polres Majalengka harus benar-benar di jaga keamanannya supaya tetap aman dan kondusif, khususnya para petugas Kepolisian yang mengemban tugas Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta IPTU Adam Rohmat Hidayat menyampaikan bahwa “Pihak Kepolisian terus berupaya untuk menjaga wilayah Kabupaten Majalengka ini agar tetap aman dan kondusif dengan melaksanakan kegiatan patroli malam di jam jam rawan, baik mencegah kejahatan jalanan, pencurian hingga aksi balapan liar yang kini kerap meresahkan masyarakat.”

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut secara rutin, semoga dapat menekan dan bahkan membatalkan niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Sehingga apa yang telah diharapkan oleh masyarakat bisa terealisasi dan terlayani dengan kegiatan tersebut,” lugas Kasat Samapta Polres Majalengka.

Humas Polres Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/