Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Warga Binaanya -

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Warga Binaanya

0
Spread the love

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka tetap semangat melaksanakan sambang di desa binaanya, untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Desa binaannya, sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Seperti halnya pada pagi ini, Bhabinkamtibmas Bripka Dani Suanda melaksanakan sambang Desa dan mengadakan tatap muka dan dialogis dengan warga Desa Balagedog, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Senin (13/02/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi Iptu Wili Rukwili mengatakan “kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan, dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah Desa binaan segala permasalahan yang ada dapat terdeteksi sedini mungkin”.

“Diharapkan pula petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” kata Iptu Wili.

“Dengan rutin mengunjungi warga Desa Binaan dan berdialog secara langsung hubungan emosional yang baik akan tercipta antara polisi dan masyarakat sehingga masyarakat akan tergerak untuk membantu petugas keamanan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa,” Pungkasnya.

Humas Polres Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/