Kapolsek Cicalengka Kunjungi Pondok Pesantren Al-Pata Ichwaniah Desa Tanjungwangi -

Kapolsek Cicalengka Kunjungi Pondok Pesantren Al-Pata Ichwaniah Desa Tanjungwangi

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Deni Rusnandar, SH., MH sambangi Tokoh Agama pimpinan Pondok Pesantren Al-Pata Ichwaniah H. Muhammad Arif (H. Oleh) dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta sinegritas baik antar Polri dengan Tokoh Agama wilayah Desa Tanjungwangj, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Kamis (9/2/2023).

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH di dampingi Kanit Samapta Iptu Sukiman, Panit 1 Binmas Ipda Iwan Iriawan, Panit Samapta Aiptu Jumira.

Nampak kedatangan Kapolsek Cicalengka beserta rombongan di sambut baik oleh pimpinan Pondok Pesantren Al-Pata Ichwaniah.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat yang di berikan serta bersyukur karena dapat bertemu serta berbincang langsung dengan pengasuh Pondok Pesantren Al-Pata Ichwaniah.

ā€œSilaturahmi kami ini bukan merupakan yang pertama kali, sudah beberapa kesempatan dan kegiatan kami hadir bertemu, namun tidak sampai banyak berbincang karena waktu dan kesibukan masing-masing,ā€ ujar Kapolsek

Kompol Deni Rusnandar juga menyampaikan dalam perkembangan efek Modernisasi sekarang ini, bijaknya untuk lebih fokus terhadap pendidikan moral generasi muda, salah satunya melalui pendidikan Pondok Pesantren sebagai lembaga pendidikan yang mengutamakan pendidikan moral spiritual sebagai upaya penyaring arus budaya Globalisasi.

Lebih lanjut, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Pata Ichwaniah H. Muhammad Arif (H. Oleh) memberi apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan silaturahmi Kapolsek Cicalengka dan jajaran Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar ke Pondok Pesantren Al-Pata Ichwaniah.

ā€œSemoga hubungan silaturrahmi ini terus terjalin dan kami bisa terus berkolaborasi dalam membantu menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas masyarakat sekitar di Kecamatan Cicalengka,” tutup H. Oleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/