Jalin Sinergitas Kapolres Karimun Berkunjung Ke Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun -

Jalin Sinergitas Kapolres Karimun Berkunjung Ke Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun

0
Spread the love

POLRES KARIMUN-POLDA KEPRI, suaralintasindonesia.com – Dalam rangka jalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun Polda Kepri AKBP Ryky W. Muharam, SH., S.I.K melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, Jl. Jenderal A. Yani No. 105 Tanjung Balai, Sungai Lakam, Kec. Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Kamis (9/2/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolres Karimun di dampingi langsung oleh Waka Polres Karimun bersama PJU Polres Karimun Polda Kepri, dan di sambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Zulmanur Arif, SH., MH.

Dalam silaturahmi yang berjalan penuh keakraban tersebut, membahas tugas masing-masing dengan tujuan untuk berkolaborasi.

Kapolres Karimun mengatakan, kunjungan ini dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Karimun Kepulauan Riau.

“Kunjungan koordinasi ini dengan pihak Imigrasi sebagai upaya untuk mewujudkan Sinergitas antara Polri dan Imigrasi serta kerja sama yang baik dalam pelayanan dan penegakan hukum terutama dalam hal pengawasan orang asing,” ujar Kapolres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K menjelaskan, pentingnya pertukaran informasi terkait keberadaan dan kegiatan orang asing melalui Tim Pengawasan Orang Asing di wilayah Hukum Polres Karimun.

Lanjut Kapolres Karimun, dengan silaturahmi ini semakin meningkatkan sinergitas di kedua instansi demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Karimun Polda Kepri. (HTN)

Humas Polres Karimun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/