Unit Lalu Lintas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023 -

Unit Lalu Lintas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Personel Unit Lalu Lintas Polsek Cicalengka Polresta Bandung melaksanakan Giat Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023. Kegiatan tersebut di laksanakan di kawasan Alun Alun Cicalengka dan Pangkalan Ojeg BOC 20, Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Jumat (3/2/2023) kemarin.

Sosialisasi ini di pimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung AKP Muhamad Abdullah bersama anggota Lalu Lintas Polsek Cicalengka.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan, sosialisasi ini di laksanakan oleh unit Lalu Lintas untuk mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas dalam rangka kamseltibcar lalu lintas menjelang Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

“Kepada pengguna jalan agar selalu melengkapi diri dengan selalu membawa SIM dan STNK serta mentaati peraturan lalu lintas demi terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Cicalengka Kabupaten Bandung,” Kata Kompol Deni Rusnandar.

Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Muhamad Abdullah menambahkan, “Kami sampaikan bahwa nanti tanggal 7 hingga 20 Februari 2023, Satlantas Polresta Bandung mengadakan Operasi Keselamatan Lodaya 2023. Dengan sasaran pelanggaran dalam berkendaraan bermotor,” jelasnya.

Kanit Lantas Polsek Cicalengka, berharap Operasi Keselamatan Lodaya 2023 ini dapat membuat masyarakat lebih disiplin dalam berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan di jalan sebelum berkendara di Jalan Raya. ujar AKP Muhamad Abdullah.

“Semoga Operasi Keselamatan Lodaya 2023 bisa berhasil, dan masyarakat Kabupaten Bandung khususnya masyarakat Cicalengka Disiplin dalam berkendara. Sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif,” Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/