Giat Baksos, Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar Berikan Langsung Bantuan Sembako Pada Masyarakat -

Giat Baksos, Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar Berikan Langsung Bantuan Sembako Pada Masyarakat

0
Spread the love

POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., MM, Melaksanakan Giat Bakti Sosial (Baksos) kepada warga masyarakat yang membutuhkan bertempat di Desa Mandalamekar, Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya. Kamis (2/2/2023).

Pada kesempatan ini, Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar bersama jajaran membagikan langsung berupa Sembako, di antaranya beras, mie instan, minyak kepada warga masyarakat.

Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., MM mengatakan, “Giat Baksos ini merupakan wujud nyata Polri hadir di tengah masyarakat untuk mengabdi, melayani dengan sepenuh hati, mewujudkan rasa cinta kasih, saling menolong, dan rasa saling peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.”

Kapolres juga mengharapkan momen ini dapat dimanfaatkan Polri untuk terus berbenah sehingga menjadi lebih baik dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Kabupaten Tasikmalaya serta kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polres Tasikmalaya dengan masyarakat. Harap AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Sementara, masyarakat menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Kapolres Tasikmalaya. “Kami selaku masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kapolres langsung kepada kami.” Tutup Masyarakat penerima bantuan.

Sumber : Humas Polres Tasikmalaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/