Ciptakan Rasa Aman, Patroli Bersama TNI-Polri Susuri Tempat Berkumpulnya Anak Muda -

Ciptakan Rasa Aman, Patroli Bersama TNI-Polri Susuri Tempat Berkumpulnya Anak Muda

0
Spread the love

SERANG-KODAM III/SLW, suaralintasindonesia.com – Tempat berkumpul dan nongkrongnya anak-anak muda, didatangi anggota Koramil 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang bersama Polsek Kragilan yang melakukan Patroli gabungan TNI-Polri), Sabtu (28/01/2023) malam. Patroli dilaksanakan dalam rangka meningkatkan ketertiban serta keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Danramil 0602-18/Kragilan Kapten Inf Yadi Sukmayadi saat dikonfirmasi via telepon, Minggu (29/01/2023).

Kegiatan Patroli gabungan tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan secara berlanjut dan berkesinambungan, untuk memelihara kondisi wilawah agar tetap kondusif.

“Patroli gabungan yang kami laksanakan dalam upaya menciptakan rasa aman bagi masyarakat, serta mencegah timbulnya gangguan keamanan. Kami mengimbau masyarakat yang sedang berkumpul agar tidak melakukan kegiatan yang bisa menimbulkan keresahan terhadap warga masyarakat,” ujarnya

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa kegiatan Patroli gabungan ini dengan cara menyusuri tempat – tempat yang biasa dijadikan ajang berkumpulnya anak-anak muda, kemudian mendatangi sekaligus mengecek apa yang mereka lakukan.

Pada kesempatan itu juga kami bersama jajaran Kepolisian mengajak mereka untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, serta mengingatkan agar tidak melakukan perbuatan sia-sia.

“Sebaiknya hindarimelakukan kegiatan yang terlarang seperti mabuk-mabukan dan yang lainnya yang bisa menimbulkan keresahan terhadap warga,” ujar Danramil.

Di awal pelaksanaan patroli, dilaksanakan terlebih dahulu apel bersama di Polsek Kragilan yang dipimpin oleh Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamil, S.H., M.H didampingi Danramil diikuti oleh personel TNI-Polri serta Polisi Pamong Praja Kecamatan Kragilan.

Pelaksanaan Patroli gabungan hingga pukul 01.00 Wib dan situasi kamtibmas wilayah Kragilan Kabupaten Serang dalam keadaan aman terkendali.

Pendam III/Siliwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/