Daya Magnet Keerom 2024, Refleksi Awal Tahun 2023 Sebagai Tahun Politik di Kabupaten Keerom Papua -

Daya Magnet Keerom 2024, Refleksi Awal Tahun 2023 Sebagai Tahun Politik di Kabupaten Keerom Papua

0
Spread the love

Pada hari ini tanggal 16 Januari 2023 saya berkeliling Keerom mencoba mencari ada apa di Kabupaten Keerom ini sehingga politisi dari luar Keerom melirik menjadi pemimpin di Keerom.

Keerom adalah sebagian besar rakyatnya warga Nusantara yang dan sebagian besar adalah warga transmigrasi. Keerom di juluki miniatur Indonesia. Warga bangsanya adalah dari berbagi suku bangsa di Indonesia. Toleransi beragama sangat baik, kondisi warganya tidak mau pusing dengan kondisi politik dan tatakelola uang di pemerintah daerah. Pejabat mau hidup mewah di Keerom dijamin ga akan di usili warganya. Pembangunan tidak ada pun warganya anteng saja, contoh jalan dimana mana berlubang tetap saja tenang. Pejabat pada tinggal di luar Keerom warga tetap tenang. Uang Keerom berputar di daerah lain wargapun tetap AYEM TENTREM .

Ini yang membuat politisi kotor mempunyai uang kotor melirik Keerom. Mereka leluasa menyebarkan uang kotornya untuk menjadi pemimpin di Keerom. Didukung sabagian kecil warga yang suka berbagi dan di bagi uang kotor .

Semua kegiatan mengajukan proposal pembiayaan dari uang kotor. Saya paham nanti akan ada yang mengatakan buktikan kalau uang itu uang kotor. Setelah kita jawab coba buktikan dari mana uang yang tanpa seri yang di pakai untuk menyogok dan disebarkan supaya jadi pemimpin di Keerom. Lakukanlah pembuktian terbalik perihal uang yang di sebarkan seperti tersebarnya jamur di musim penghujan. Para penikmat uang kotor pasti marah dan siap membela .

Tulisan ini bertujuan menjadikan Keerom jadi kabupaten yang berkembang menuju kemajuan. Keerom jangan dijadikan obyek oleh politisi untuk mencapai tujuan pribadi. Hati – hati melihat dan menyikapi fenomena Keerom di banjiri politisi kotor dengan uang kotor dan tujuan kotor.

Untuk menyadarkan sebagian warga yang masih menilai sesuatu dengan barometer uang. Agar supaya sadar perlu dibuatkan tulisan berita online ini .

Salam waras
NKRI harga mati.
Lihat dengan hati jernih tujuan terselubung politisi kotor dengan uang kotor masuk di Keerom.

Keerom pasti maju
Keerom pasti jaya
Keerom butuh pemimpin yang NKRI
Bukan pemimpin yang bermain dua kaki NKRI ya haluan kiri YES .
Makan dari NKRI ideologi nya ke KIRI.
Keerom tidak butuh uang kotor
Keerom butuh moralitas yang baik
Keerom butuh hati yang nasionalis
Satu tujuan Keerom maju dan sejahtera rakyatnya.
Salam akal sehat

Penulis : Surtono
Dari Ufuk Timur
Lintas Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/