Manfaatkan warung Kopi, Babinsa Koramil 414-04/Membalong Komsos Dengan Warga Binaan -

Manfaatkan warung Kopi, Babinsa Koramil 414-04/Membalong Komsos Dengan Warga Binaan

0
Spread the love

BELITUNG, suaralintasindonesia.com – Babinsa Koramil 414-04/Membalong, Serda Jamilludin Melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Warga Binaannya Yang Bertempat Di Salah Satu Warung Kopi Yang Berada Di Desa Mentigi, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Membutuhkan, Senin (09/01/2023).

Dengan memanfaatkan warung kopi Serda Jamilludin melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, Karena di warung kopi adalah tempat berkumpul warga ketika melepas lelah setelah bekerja.

Serda Jamilludin Selaku Babinsa Mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, Dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.

“Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan lancar, ”pungkas Serda Jamilludin.

(Rls Pendim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/