Kodam III/Siliwangi Terjunkan Atletnya Di Ajang Kejurnas Karate Piala KASAL 2023 -

Kodam III/Siliwangi Terjunkan Atletnya Di Ajang Kejurnas Karate Piala KASAL 2023

0
Spread the love

BANDUNG-KODAM III/SLW, suaralintasindonesia.com – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Kasal tahun 2023 akan digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Raya Jakarta Utara, mulai tanggal 12 sampai 15 Januari 2023 mendatang.

Kontingen Karate Kodam III/Siliwangi sebanyak 38 atlet putra dan putri yang diterjunkan untuk bertanding pada Kejurnas Piala Kasal, dilepas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo di Makodam III/Siliwangi Jl. Aceh No. 69. Kota Bandung, Jabar, Senin (09/01/2023).

Pangdam menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada Kontingen Karate Kodam III/Siliwangi yang akan berlaga di ajang kejuaraan nasional karate Piala Kasal tahun 2023.

ā€œDengan segala keterbatasan yang ada, saya ucapkan selamat bertanding, tidak usah memikirkan hal-hal yang lain, fokus saja untuk melakukan yang terbaik. Di sini Saya bersama para Staf Kodam mensupport penuh kalian,ā€ jelas Pangdam.

Pangdam pun berpesan selama para atlet di Jakarta agar senantiasa menjaga nama baik Kodam III/Siliwangi dan menjaga sportivitas selama melaksanakan pertandingan. ā€œJadikan momentum kejuaraan Karate sebagai wahana menambah pengalaman, bertukar pengalaman dan menambah teman,ā€ ujarnya.

Ditegaskan Pangdam bahwa saat bertanding agar para atlit menggunakan potensi diri sendiri.
ā€œGunakan kecerdasan, teknik dan mental, tanpa melihat lawannya dari mana. Kalian mempunyai potensi yang hanya kalian sendiri yang memahaminya, untuk itu optimalkan kesempatan yang ada untuk mencapai prestasi terbaik,ā€ tegas Pangdam.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Pembina Karate Kodam III/Siliwangi Kolonel Czi Rielman Yudha mengatakan bahwa Tim Karateka Kodam III/Siliwangi akan mengambil bagian dalam kejuaraan Nasional Karate Piala Kasal 2023. Sebanyak 23 atlet Karate prajurit dan 15 atlet Karate binaan Kodam III/Siliwangi siap berlaga pada kejuaraan tersebut.

Dijelaskan Kazidam, cabang yang akan diikuti oleh kontingen Karate Kodam III/Siliwangi pada Kejuaraan Nasional Karate Piala Kasal tersebut meliputi, Kata perorangan Putra dan Putri, Komite perorangan Putra kelas -55 Kg, kelas -60 Kg, kelas -67 Kg, kelas -75 Kg, kelas -84 Kg dan kelas + 84 Kg, untuk Putri kelas -55 Kg, kelas -61 Kg, kelas -68 Kg dan kelas -50 Kg TNI Polri.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam III/Slw, Asintel, Asops, Aspers dan Aslog Kasdam III/Slw, Kapendam dan Dandeninteldam III/Slw serta pejabat lainnya.

Pendam III/Siliwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/