H. Priyo Efendi terpilih sebagai ketua PD XIII KB FKPPI Jawa Timur 2023-2027 -

H. Priyo Efendi terpilih sebagai ketua PD XIII KB FKPPI Jawa Timur 2023-2027

0
Spread the love

SURABAYA, suaralintasindonesia.com – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI dan Polri (FKPPI),Sejumlah kader menyayangkan berhembusnya isu SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan) menjelang Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Pengurus Daerah (PD) XIII Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri (FKPPI) Jawa Timur yang akan digelar pada Sabtu 7 Januari 2023 di Surabaya,bertempat di Hotel Leddon Jalan Jaksa Agung Suprapto no 37 Surabaya.

Eric berharap, perhelatan Musda ke-X PD XIII FKPPI Jatim berjalan dengan demokratis tanpa menyinggung unsur SARA.

“Saya dan seluruh kader tentu berharap Musda ke-X PD FKPPI Jatim berjalan baik dan demokratis sesuai dengan UUD dan Pancasila.

Eric Tahlele Ketua Organising Komite OC, menyampaikan ini pelaksanaan musyawarah daerah FKPPI yang kita tahu adalah forum komunikasi putra-putri TNI Polri yang bermusyawarah dalam rangka masa bakti kita yang sudah selesai pada 2022 tapi karena ada satu dan lain hal maka pelaksanaannya kita termundur setelah beberapa kali dan akhirnya pada hari ini terlaksana peserta adalah dari 32 cabang se Jawa Timur,ungkapnya

Kita berharap tetap menjadi Garda terdepan berkaitan dengan hal-hal yang bekerja di pergeseran pergeseran ideologi pergeseran pemahaman suku ras dan agama, bahwa itu sudah merupakan keputusan harga mati. Pada saat ini Indonesia merdeka hal-hal yang bekerja ideologi pergeseran pemahaman suku ras dan agama bahwa itu sudah merupakan keputusan harga mati, tegasnya.

Disinggung masalah harapan ditahun 2023,kita untuk melaksanakan konsolidasi secara keseluruhan mengingat dari 32 cabang ini ada beberapa yang memang selain mungkin meninggal juga karena mereka sudah berusia cukup lanjut sehingga kita perlu melaksanakan konsolidasi di tingkat cabang.

Apalagi kita melihat tahun 2023 adalah tahun politik sehingga betul-betul menjadi satu kewajiban untuk konsolidasi itu terselesaikan agar kita mampu menatap 2024 lebih baik, pungkasnya.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan akhirnya H.Priyo Efendi terpilih sebagai Ketua PD XIII KB FKPPI Jawa Timur masa Bakti 2022-2027.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/