Kapolres Kayong Utara Polda Kalbar AKBP Achmad Dharmianto, S.H, S.Ik Tiba Di Kota Betuah Kayong Utara -

Kapolres Kayong Utara Polda Kalbar AKBP Achmad Dharmianto, S.H, S.Ik Tiba Di Kota Betuah Kayong Utara

0
Spread the love

POLRES KAYONG UTARA-POLDA KALBAR, suaralintasindonesia.com – Tepat Pukul 13.00 Waktu Indonesia bagian Barat, Kapolres Kayong Utara Polda Kalbar yang baru, AKBP Achmad Dharmianto, S.H, S.Ik beserta istri yang didampingi AKBP Arief Hidayat, S.H, S.Ik, Kapolres yang lama, tiba di Kabupaten Kayong Utara, tepatnya di Pelabuhan Speed Boat Teluk Melanau, Simpang Hilir, Jumat (6/1/2023) Siang.

Kapolres Kayong Utara Polda Kalbar AKBP Achmad Dharmianto, S.H, S.Ik tiba di Kayong Utara disambut Wakapolres Kayong Utara, Kompol Adi Nugroho dan para Pejabat Utama Polres Kayong Utara serta personil lainnya.

Selanjutnya, Kapolres Kayong Utara Polda Kalbar yang baru, AKBP Achmad Dharmianto beserta rombongan langsung menuju Ibukota Kabupaten, Sukadana.

Disampaikan Kompol Adi, Pelantikan Kapolres sendiri telah dilakukan sebelumnya di Polda Kalbar. Sedangkan untuk di Polres Kayong Utara Polda Kalbar sendiri akan diawali Tradisi penyambutan dan pelepasan pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Kayong Utara pada hari Sabtu Pagi.

Dan untuk acara pisah sambut akan digelar pada Hari Sabtu malam, di Istana Rakyat Kecamatan Sukadana,” ungkap Wakapolres Kompol Adi Nugroho singkat. (Bas)

Sumber : Humas Polres Kayong Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/