Gelar Jumat Curhat, Warga Cimenyan Minta Pelayanan SIM Keliling di Wilayah Cimenyan -

Gelar Jumat Curhat, Warga Cimenyan Minta Pelayanan SIM Keliling di Wilayah Cimenyan

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Polresta Bandung terus menggelar Jumat Curhat, dimana kali ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan Jumat Curhat ini digelar serentak diseluruh Indonesia.

“Jumat Curhat ini adalah arahan dari Bapak Presiden Republik Indonesia,” kata Kusworo. Jumat, 6 Desember 2023.

“Jumat Curhat ini yang ketujuh kalinya kami laksanakan,” ujarnya.

Kusworo menambahkan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk menampung aduan maupun masukan dari warga masyarakat Kabupaten Bandung.

“Tadi kita dengar bersama, warga Cimenyan ingin pelayanan SIM keliling ada di wilayah Kecamatan Cimenyan,” tuturnya.

“Atensi ini akan kami tampung, karena kami ingin lihat dulu jumlah pemohonnya. Kalau memang banyak kami akan datangkan mobil pelayanan SIM keliling kesini,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, salah satu warga yang hadir mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polresta Bandung Polda Jabar. Khususnya sejak adanya Jumat Curhat, warga bisa langsung bertanya langsung dengan pihak kepolisian.

“Alhamdulilah, tadi ada juga dari warga bahwa dengan adanya Jumat Curhat ini warga bisa langsung berinteraksi dengan kepolisian,” ujar Kusworo.

“Dan setiap pelaksanaan Jumat Curhat ini akan kami jadikan evaluasi, baik itu terkait aduan, masukan maupun kritikan dari warga masyarakat Kabupaten Bandung,” tutup Kusworo.

Perlu diketahui, Jumat Curhat ini digelar sekali setiap Jumat. Kegiatan tersebut tidak hanya digelar oleh Polresta Bandung Polda Jabar, melainkan seluruh jajaran Polsek turut serta menggelar Jumat Curhat ini. (Red)

Sumber : Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/