Kapolsek Cicalengka dan Anggota Polsek Cicalengka Mendapat Kenaikan Pangkat Reguler -

Kapolsek Cicalengka dan Anggota Polsek Cicalengka Mendapat Kenaikan Pangkat Reguler

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH saat dikonfirmasi Redaksi suaralintasindonesia.com mengatakan anggota Polsek Cicalengka mendapatkan kenaikan pangkat secara Reguler .

“Di Polsek Cicalengka yang naik pangkat ada lima orang masing-masing 2 orang anggota Lantas Bripka Adi dan Aipda Nanang Kosim, Kanit Intelkam Aiptu Dede Hamdani, Kanit Reskrim Iptu Fathan Malisi, SH dan saya sendiri selaku Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH.” Ungkapnya

Untuk Pama dan Bintara dilakukan upacara kenaikan pangkat di Polresta Bandung, sedangkan untuk Pamen dilaksanakan di Polda Jabar. Sabtu (31/12/2022)

Lebih lanjut Kompol Deni Rusnandar, mengharapkan kepada anggota Polsek yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat, agar dapat dijadikan motivasi dalam pelaksanaan tugas-tugas dan mencapai kesuksesan.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat, ini adalah anugerah yang patut disyukuri, dijadikan penyemangat anggota di dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/