Dinda Rembulan Emeron Daftar, Sebagai Calon Anggota DPD Di KPU Babel -

Dinda Rembulan Emeron Daftar, Sebagai Calon Anggota DPD Di KPU Babel

0
Spread the love

PANGKALPINANG, suaralintasindonesia.com – Terpanggil untuk mengabdi salah satu Senator Bangka Belitung (Babel) pada tahun 2024, Dinda Rembulan Emron resmi telah menyerahkan berkas bakal calon (Bolon) ke KPU Babel, Pangkalpinang, Kamis (29/12/2022).

Dindan Rembulan sampaikan, Untuk menyampaikan berkas dukungan sebagai prasyarat pendaftaran sebagai Calon Anggota DPD pada pemilu 2024 sudah diserahkan ke KPUD Babel.

Ia bersama tim yang sebagian besar kaum milenial, diperkirakan berjumlah lebih dari 20 orang, berangkat ke KPUD Babel pada hari Kamis, 29 Desember 2022, Pada pukul 15:30 WIB.

“Alhamdulillah hari ini kami hadir di KPUD Babel, Pertama kami ucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada Bapak Ketua dan seluruh Komisioner KPUD Babel yang telah menerima kehadiran kami serta telah memberikan kemudahan sehingga semua proses berjalan lancar,” Ucap Dinda melalui pesan WhatApp kepada awak media, Kamis (29/12) sore.

Pada proses penerimaan Calon Anggota Dewan, KPU menerapkan sistem informasi pencalonan (SILON), sehingga semua bisa berjalan lebih mudah dan lancar.

Lulusan dari sekolah “Business with International Management at Northumbria University,” Singapura itu, Berharap berkas yang telah disampaikan sudah bisa memenuhi segala persyaratan untuk mendaftar sebagai Calon.

“Hari ini bagi saya, Adalah hari bersejarah. Ini adalah starting point (titik start) cita cita pengabdian bagi daerah Kep Babel yang sangat kami cintai. Saya merasa terpanggil untuk ikut serta menjadi Anggota DPD, Untuk bersama-sama berjuang memberikan yang terbaik untuk daerah ini,” Paparnya.

Dinda menambahkan, keberaniannya mencalonkan diri sebagai Anggota DPD RI di usia yang relatif muda, karena panggilan hati nurani untuk berjuang bersama utamanya atas kaum melenial dan kaum perempuan.

“Mohon doa dan dukungan Bapak Ibu semua, Termasuk rekan2 Pers media cetak, Media online maupun media televisi, Agar semua berjalan lancar hingga terpilih sebagai anggota DPD RI periode 2024 amin,” Pinta Dinda.

Ia yakin utusan Babel di DPD RI 2024-2029 akan lebih baik lagi untuk memperjuangkan aspirasi didaerah itu.

“Di DPD, Insya Allah kita tidak akan mengecewakan masyarakat Babel untuk memperjuangkan aspirasi daerah Peovinsi Babel yang kita cintai ini. Saya yakin utusan Babel di DPD 2024-2009 akan lebih baik,” Imbuh Dinda Rembulan. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/