Cegah Kejahatan, Gabungan Polsek Pacet Polresta Bandung Bersama TNI Dan Satpol Gelar Ops Pekat Jelang Nataru -

Cegah Kejahatan, Gabungan Polsek Pacet Polresta Bandung Bersama TNI Dan Satpol Gelar Ops Pekat Jelang Nataru

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Cegah kejahatan, Gabungan TNI, Satpol PP dan Jajaran Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar berhasil amankan miras berbagai jenis, dalam Ops Pekat yang di laksanakan oleh gabungan Jajaran Polsek Pacet, TNI dan Satpol PP. Jumat (23/12/2022)

Miras berbagai jenis tersebut disita dari hasil Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dari beberapa toko yang ada di wilayah Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Jawa Barat jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022

“Miras ini kami sita dari hasil operasi pekat,” kata AKP Edi Paramana, SE Kapolsek Pacet.

Kapolresta Bandung KBP Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana, SE menjelaskan “Operasi pekat tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat jelang nataru 2022 ”

“Untuk meminimalisir kejahatan, maka dari itu kami gencarkan operasi miras (Pekat) guna menciptakan situasi wilayah Pacet yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, dalam kegiatan operasi pekat ini. Petugas sekaligus melakukan penyuluhan kepada para pemilik toko yang kedapatan menjual miras, agar tidak menjual kembali barang haram tersebut.

“Barang bukti ini miras ini nantinya akan kami musnahkan,” ujar Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek Pacet menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pacet untuk bersama memberantas miras. Karena menurutnya, miras tersebut dapat merusak masa depan anak bangsa.

“Saya himbau kepada masyarakat kecamatan Pacet, mari bersama kita berantas miras ini dan jangan takut untuk melaporkan apabila lihat ada toko yang masih menjual miras,” Pungkas Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana, SE. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/