Bikin Merinding, Diduga Ayunan Bergerak Sendiri Di Pantai Wisata Tanjung Pendam -

Bikin Merinding, Diduga Ayunan Bergerak Sendiri Di Pantai Wisata Tanjung Pendam

0
Spread the love

BELITUNG, suaralintasindonesia.com – Bikin Merinding, Diduga Tanpa Penghuni Ayunan Bergerak Sendiri Di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Apa kalian percaya akan adanya hantu? Jika tidak, beredar Vidio menunjukkan adanya kejanggalan pada tempat bermain anak-anak, yang terletak di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Kabupaten Belitung.

Viralnya Vidio di berbagai media sosial yang berdurasi 9 detik tersebut awalnya tak ada yang aneh, Namun setelah beberapa lama ayunan tersebut terlihat seperti didorong dengan keras nya. Padahal terlihat jelas dalam Video tersebut kondisi saat itu sangatlah sepi dan tak ada pergerakan angin saat itu.

Sumber yang di dapat oleh awak Media di salah satu Group whatsapp yang tak ingin disebutkan namanya, di mana saat itu sedang membahas kejadian tersebut mengatakan, “Video e Aku dapat dari kawan bini Aku baru ini. “Terangnya kepada awak Media. (18/12/2022).

Hingga berita ini di turunkan Awak Media Belum mendapatkan keterangan pasti dari pihak pengelolah Pantai Wisata Tanjung Pendam. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/