Polsek Cicalengka Tingkatkan Pengamanan Dengan Memperketat Penjagaan -

Polsek Cicalengka Tingkatkan Pengamanan Dengan Memperketat Penjagaan

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Polsek Cicalengka Polresta Bandung meningkatkan pengamanan di Markas Komando (Mako) Polsek Cicalengka pasca Bom Bunuh Diri yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, Rabu (7/12/2022) pagi. Penjagaan pun ditingkatkan menjadi siaga satu.

Kapolresta Bandung KBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH melalui Kapolsek Cicalengka, AKP Deni Rusnandar, SH., MH menuturkan pelaksanaan pengamanan di Mapolsek Cicalengka dengan peningkatan kewaspadaan, dengan memperketat penjagaan dan pengawasan pada masyarakat yang memerlukan pelayanan, namun tetap dilakukan secara humanis. Ujar Kapolsek Cicalengka.

Kapolsek mengatakan, anggota yang piket menggunakan Senjata Api Laras Panjang dan Rompi Anti Peluru melakukan penjagaan satu pintu di Gerbang Mapolsek. Setiap masyarakat yang akan memerlukan pelayanan maka terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan. Kata Deni Rusnandar.

Pantauan suaralintasindonesia.com, petugas melakukan penggeledahan tas setiap orang yang hendak memasuki Polsek Cicalengka. Jaket dan penutup kepala pun wajib dilepaskan.

“Tolong dibuka dulu tasnya, Pak,” ujar seorang petugas Polsek Cicalengka sambil meneliti isi tas seorang pengunjung

AKP Deni Rusnandar belum mengetahui sampai kapan status siaga satu ini diterapkan. Hal ini melihat dari kondisi yang berkembang khususnya di wilayah Polda Jawa Barat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/