Partai Gerindra Mempersiapkan Menghadapi Pemilu 2024 -

Partai Gerindra Mempersiapkan Menghadapi Pemilu 2024

0
Spread the love

BELITUNG, suaralintasindonesia.com – Dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti, berbagai persiapan dilakukan oleh Partai Gerindra untuk meraih hasil yang maksimal, salah satu cara yang dilakukan adalah dengan Pendidikan Politik. Sabtu 26/11/2022.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melaksanakan Workshop Pendidikan Politik dan Pembinaan Kader, pada hari Sabtu 26 November 2022, bertempat di GSG Kolong Keramik Tanjung pandan.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Belitung sekaligus menjabat sebagai Ketua DPC GERINDRA Kab Belitung Suherman ( Awat ) mengatakan bahwa pendidikan politik ini perlu dilakukan untuk menghadapi pemilu 2024 nanti,

“ Pendidikan Politik ini dilaksakan untuk menanamkan semangat juang, kedisiplinan, kerjasama dan kekompakan seluruh kader partai Gerindra di Kabupaten Belitung, Sabtu(26/11/2022).

M Yusup (Blek) selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Partai Gerindra Kab Belitung juga menyampaikan dalam workshop pendidikan politik dan Pembinaan kader tersebut agar kader dapat pemahaman tentang tujuan, sasaran dan startegi pemenangan Partai Gerindra pada Pemilu legislatif tahun 2024 mendatang. Selain itu tujuannya juga memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan untuk meningkatkan kemampuan kader dalam rangka pemenangan partai Gerindra.

Sementara itu, dalam acara Workshop Pendidikan Politik dan Pembinaan Kader tersebut, juga hadir Ketua KPUD Kab. Belitung (Sony Kurniawan), pada kesempatan itu, ia berpesan kepada para kader.

” yuk kita bersama sama melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk pemilu 2024 mendatang.

Tujuan kegiatan workshop pendidikan politik untuk membakar semangat kader kader partai Gerindra menghadapi Pemilu 2024 mendatang.(Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/